Warga Jakarta Tak Sabar Tunggu Janji OKE OCE dan KJP Plus

Warga Jakarta Tak Sabar Tunggu Janji OKE OCE dan KJP Plus


Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan sebagian warga Jakarta sudah tidak sabar menunggu realisasi program OK OCE dan Kartu Jakarta Pintar Plus.

"Warga masyarakat sudah tidak sabar menunggu KJP Plus dan tidak sabar menunggu implementasi dari pada Oke OCE," kata Sandiaga di acara selamatan yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera di Hotel Grand Cempaka, Jalan Jenderal Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Minggu (15/10/2017).

OKE OCE merupakan singkatan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship. Program yang pernah dijanjikan Anies Baswedan - Sandiaga Uno ketika kampanye ini merupakan program untuk mencetak wirausaha baru di Jakarta. Sedangkan KJP Plus merupakan program bantuan dana pendidikan yang mengintegrasikan program sebelumnya: Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Indonesia Pintar. Jangkauan penerima KJP Plus lebih luas dibandingkan dua fasilitas sebelumnya.

Warga juga meminta Sandiaga untuk terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Atau juga melihat layanan publik yang sekarang baik diharapkan diteruskan insfrastuktur yang bisa menghasilkan harga-harga terjangkau itu bisa dihadirkan," kata dia.

Sandiaga mengapresiasi kegiatan PKS hari ini. Dia menjadikan acara ini sebagai motivasi.

"Sangat berterima kasih karena tidak ada yang kuat dar doa, dan doa itu harapkan bisa membawa sebuah angin sejuk dan motifasi yang kuat shingga insa allah kami mengemban amanat utk memimpin lebih baik Jakarta ke depannya," kata Sandiaga.

Anies-Sandiaga akan dilantik Presiden Joko Widodo menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2017 - 2022 d Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017). [Handita Fajaresta]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Jakarta Tak Sabar Tunggu Janji OKE OCE dan KJP Plus"

Posting Komentar