Niat Berbagi Cerita Syakira yang Lahir Tanpa Mata, Ortu Di-Bully

Niat Berbagi Cerita Syakira yang Lahir Tanpa Mata, Ortu Di-Bully

Suara.com - Nova Revianty (29) sering di-bully netizen di akun Instagram-nya, padahal maksud hati memposting foto dan video Syakira (6) di media sosial untuk berbagi pengalaman. Syakira merupakan bayi yang lahir tanpa bola mata serta memiliki enam organ tubuh tak normal.

“Ya Allah mbak, saya ngeri lihatnya, jangan lewat beranda saya lagi ya, saya takut, kasihan anaknya juga,” kata Nova menceritakan salah satu kalimat tak mengenakkan di kolom komentar Instagram.

Syakira merupakan anak kedua Nova dan Deddy Ardiansyah.

Nova sangat sayang dengan Syakira dengan segala keterbatasannya. Baginya, Syakira merupakan titipan Allah yang harus dijaga sebaik-baiknya.

"Ingin memperlakukan Syakira seperti anak yang lain, nggak mau berbeda walaupun beda, tapi saya maunya sama, orang lain share anaknya, saya juga punya hak untuk share anak saya,” ujarnya kepada Suara.com.

Nova memposting video dan foto Syakira dengan maksud untuk menunjukkan betapa orang tua harus tetap menerima apapun kondisi anak.

“Setidaknya masyarakat sudah tahu kondisi Syakira kayak gini,” ujarnya.

Nova menegaskan tindakannya memposting tingkah pola bayi Syakira yang lucu itu sama sekali bukan untuk minta dikasihani, apalagi minta sumbangan.

“Saya punya misi sendiri kalau share, bukan karena minta dikasihani atau apa,” kata dia.

“Jadi paling nggak, pemerintah kita bisa berpikir kalau perlu deh tempat untuk anak-anak berkebutuhan khusus, seperti sekolah dan kesehatan,” Nova menambahkan.

Meskipun di-bully, Nova tidak pernah marah. Nova mengakui perlu mental kuat untuk menghadapi orang-orang seperti itu.

Nova mengatakan Syakira merupakan anak yang berbeda dari kebanyakan anak. Namun, dia bersama suami berjanji untuk berjuang sampai akhir untuk Syakira dan menikmati ujian dari Tuhan. (Maidian Reviani)

 

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Berbagi Cerita Syakira yang Lahir Tanpa Mata, Ortu Di-Bully"

Posting Komentar