Polytron Prime 7 Tahan Banting Dibanderol Rp2 Jutaan

Polytron Prime 7 Tahan Banting Dibanderol Rp2 Jutaan

Suara.com - Polytron kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan ponsel terbaru, Prime 7.

Mengusung tema 'break ressistant', ponsel Polytron Prime 7 didesain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding (NMT), menghasilkan ponsel tahan banting.

"Dengan NMT, material plastik dengan metal maupun metal dengan metal dapat merekat kuat karena perekatnya masuk ke pori-pori material yang ditempelkan," jelas General Manager Mobile Phone Usun Pringgodigdo saat peluncuran di Jakarta, (16/8/2017).

Menilik dari spesifikasinya, Prime 7 menggunakan prosesor octa-core 1.3 GHz yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Sementara kapasitas memori internal yang disediakan sebesar 32 GB.

Untuk sektor fotografi, terdapat kamera belakang 13 MP yang sudah dilengkapi dengan dual tone flash untuk hasil gambar yang lebih baik.

Di bagian depan, terdapat kamera 8 MP dengan dukungan teknologi isocell untuk hasil selfie yang lebih baik.

Untuk daya tahan baterai, ponsel ini dapat bertahan 7.5 jam dalam pemakaian normal. Untungnya, Polytron Prime 7 sudah menggunakan teknologi fast charging yang dapat mempersingkat waktu pengisian.

Polytron Prime 7 akan dijual seharga secara offline di jaringan Erajaya dan secara online di Blibli dengan harga Rp2,5 juta.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polytron Prime 7 Tahan Banting Dibanderol Rp2 Jutaan"

Posting Komentar