Basaria: Wajar Direktur Penyidikan Aris Budiman Minta Selamatkan KPK

Basaria: Wajar Direktur Penyidikan Aris Budiman Minta Selamatkan KPK


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan turut menyoroti pernyataan Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK, Aris Budiman yang memohon kepada Pansus Angket untuk menyelamatkan KPK.

Menurut Basaria Panjaitan, pernyataan jenderal bintang satu itu wajar. Menurutnya, dia pun akan melakukan hal yang sama dengan Aris Budiman, menyuarakan selamatkan KPK.

"Saya kira kita semua sama-sama selamatkan KPK. Saya pikir semua masyarakat Indonesia selamatkan KPK. Kalau imbauan tersebut ada (kepada Pansus), mungkin ada sesuatu, kan kita tidak tahu apa yang dibenak kepalanya," ungkap Basaria Panjaitan, Rabu (30/8/2017) malam di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diketahui Aris Budiman di hadapan pansus hak angket mengisyaratkan adanya perseteruan di level penyidik dan pejabat struktur KPK.

Bahkan Aris Budiman yang hadir ke Pansus Angket tanpa restu pimpinan KPK itu berpendapat Novel Baswedan punya kuasa penuh di KPK.

Setelah membeberkan seluruh hal itu, Aris di hadapan publik meminta Pansus Angket DPR untuk menyelamatkan KPK.

Padahal sejak awal sikap KPK tegas menolak keberadaan Pansus Hak Angket bentukan DPR karena dinilai ilegal dan cacat hukum.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basaria: Wajar Direktur Penyidikan Aris Budiman Minta Selamatkan KPK"

Posting Komentar