Honda City "Batman" Mejeng di Nepal

Honda City "Batman" Mejeng di Nepal

Suara.com - Syakar Trading Company, distributor resmi Honda di Nepal, memamerkan Honda City bertemakan Batman di NADA Auto Show 2017.

Honda City yang dimodifikasi ini memiliki warna kuning di lampu depan, lampu kabut, sinyal belokan dan velg. Dibalut cat hitam matte dan memiliki logo Batman di kap mesin, pelat pendaftaran, pintu depan, tutup panel roda paduan dan tutup boot, serta garis besar Batman berwarna kuning di kedua sisinya. Jendela dan kaca belakang diberi kaca film gelap.

Jika dilihat lebih dekat pada gambar, jelas bahwa ini adalah Honda pre-facelift. Uniknya, model facelifted belum tersedia di Nepal.

Honda City lama memiliki bodi panjang 4.440 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.485 mm. Ini memiliki panjang wheelbase 2,600 mm dan menawarkan ground clearance 165 mm.

Di bawah kap mesin, ia memiliki mesin bensin 1,5 liter yang menghasilkan 119 dk pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Mesin mengirim tenaga ke roda melalui transmisi manual 5 kecepatan atau transmisi continuously variable.

Fitur yang jadi perhatian dari Honda tipe spesifikasi Nepal, termasuk lampu depan LED, lampu kabut LED, velg 16 inci, ORVM lipat daya, sunroof lipat listrik, antena sirip hiu, lampu kombinasi kombinasi belakang LED, tombol push-start, sistem infotainment layar sentuh 7 inci, ventilasi AC belakang, cruise control dan reverse camera. [Indianautoblog]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda City "Batman" Mejeng di Nepal"

Posting Komentar