Hongaria Harus Manfaatkan Peluang Emas untuk Lolos ke Rusia

Hongaria Harus Manfaatkan Peluang Emas untuk Lolos ke Rusia


TRIBUNNEWS.COM - Hongaria harus menang atas Latvia pada lanjutan putaran Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada laga yang dimainkan di Stadion Ferencravos, Budapest, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB.  

Hongaria kini di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan mengemas tujuh poin dari enam laga.

Pasukan berjuluk Nemzeti Tizenegy itu tertinggal delapan poin dari Portugal di peringkat kedua, dan 11 poin dari Swiss yang menjadi pimpinan grup.

Tim asuhan Bernd Stork itu masih punya peluang untuk lolos kualifikasi jika berhasil menyapu bersih seluruh poin dari empat laga tersisa.

Dan, itu dimulai dengan mendapatkan tiga poin pertama dari laga melawan Latvia.

Baca: Laga Krusial di Saint-Denis

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Skonto, Riga, 11 Oktober 2016 lalu, Hongaria mengalahkan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan, 2-0.

Jumat (1/9/2017) dini hari WIB, bermain di hadapan pendukung skuad berseragam Merah-Putih-Hijau itu akan menjadi kesempatan emas bagi Hongaria untuk memetik kemenangan pertama dari empat laga tersisa itu.

Pelatih Timnas Hungaria Bernd Storck tak memanggil empat pemain yang tampil mengecewakan pada laga melawan Andorra, mereka adalah Adam Lang, Bence Toth, Laszlo Kelinheisler dan Adam Gyurcso.

Pelatih asal Jerman itu memilih untuk menurunkan skuad terbaiknya kali ini.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (31/8/2017)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hongaria Harus Manfaatkan Peluang Emas untuk Lolos ke Rusia"

Posting Komentar