Jessica Iskandar Diramal, Cari Suami Tinggal Tunjuk

Jessica Iskandar Diramal, Cari Suami Tinggal Tunjuk

Suara.com - Jessica Iskandar alias Jedar belum juga mengakhiri status lajangnya sampai sekarang. Namun, kata dia, ada seseorang peramal yang menyebut dirinya sangat mudah jika ingin menikah.

"Kemarin ada orang yang bisa baca kartu, baca-in aku katanya Jessica sih kalau laki-laki tinggal nunjuk," kata Jedar saat ditemui di Studio Brownis, Jalan Kapten Tendean, Rabu (30/8/2017).

Jedar lantas menimpali, "Enak saja tinggal nunjuk. Susah tahu nunjuknya juga".

Saat ini Jedar dikabarkan dekat dengan Vishal Singh, aktor India yang ikut meramaikan program Pesbukers ANTV. Di waktu yang bersamaan, dia juga sempat dirumorkan dekat dengan Arfa Thohir, putra konglomerat Erick Thohir.

Kendati begitu, Jedar tak ingin buru-buru mencari suami dan ayah untuk anaknya, El Barack Alexander.

"Namanya sudah pernah gagal. Masa nggak hati-hati. Nggak tahu juga, kan jodoh maut, rezeki di tangan Tuhan, kita nggak bisa nentukan," ucap Jedar.

"Ya kalau misal dikasih besok bisa besok terjadi. Kan itu tergantung sama yang di Atas. Kita melakukan yang terbaik terus jadi orang yang baik mudah-mudahan karma baik kembalinya dengan baik," katanya lagi.

Jedar sebelumnya pernah menikah dengan Ludwig Frans Willibald, lelaki berkewarganegaraan Jerman. Mirisnya, merasa tak pernah menikahi Jedar, Ludwig mengajukan gugatan pembatalan nikah ke pengadilan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Iskandar Diramal, Cari Suami Tinggal Tunjuk"

Posting Komentar