Kembali ke MU, Pogba Ingin Mewujudkan Tekadnya Ini

Kembali ke MU, Pogba Ingin Mewujudkan Tekadnya Ini

Suara.com - Paul Pogba bertekad untuk memenangkan gelar Premier League saat dia kembali ke Manchester United. Kini, pemain internasional Prancis ini pun bertekad untuk mewujudkan itu.

Pogba sebelumnya meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Juventus pada 2012. Namun manajer Jose Mourinho kembali memboyong Pogba ke MU dengan rekor transfer dunia pada tahun lalu.

MU dan Pogba pun merasa tiga trofi - the Community Shield, League Cup and Europa League - di musim lalu. Namun The Reds Devils berada di posisi keenam klasemen akhir Premier League.


Kini, Pogba bertekad untuk memimpin perebutan gelar Premier League bersaing dengan juara bertahan Chelsea dan rivalnya, Manchester City. Ia pun bertekad mewujudkan impian tersebut menjadi kenyataan.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar Premier League dan juga menantang diri saya sendiri," kata Pogba. "Memenangkan Premier League adalah sesuatu yang penting."

"Impian saya adalah bermain untuk klub ini dan, ketika saya selesai [tahun 2012], saya selalu merasa telah melewatkan sesuatu di Manchester United karena saya bukan pemain utama XI."

"Sekarang saya telah kembali dan senang bisa kembali, saya banyak tumbuh di Italia dan saya kembali sebagai seorang dewasa," tukas Pogba.

MU semnatar ini berada di puncak klasemen Premier League setelah menang 4-0 di pekan pertama melawan West Ham United. Pada pertandingan tersebut Pogba menyumbangkan satu gol. (Scoresway)  

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali ke MU, Pogba Ingin Mewujudkan Tekadnya Ini"

Posting Komentar