Meriahkan HUT RI, Objek Wisata Ini Tawarkan Promo Menarik

Meriahkan HUT RI, Objek Wisata Ini Tawarkan Promo Menarik

Suara.com - Besok, Kamis (17/8/2017), seluruh warga negara Indonesia akan memperingati perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun. Di tanggal bersejarah itu, beragam kegiatan dilakukan untuk memperingati sekaligus memeriahkan perayaan HUT RI.

Tak hanya mengikuti berbagai lomba, warga yang sebagian libur kerja pada 17 Agustus menikmati waktu bersama keluarga, kerabat atau teman untuk jalan-jalan ke pusat-pusat keramaian, mulai dari pusat perbelanjaan, tempat nongkrong, taman hingga rekreasi ke berbagai objek wisata.

Tak heran bila banyak pusat perbelanjaan, resto dan objek wisata menawarkan beragam promo menarik untuk memeriahkan peringatan HUT RI ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mengajak keluarga atau orang-orang terdekat untuk rekreasi ke tempat wisata populer yang ada di Jakarta dan sekitarnya, beberapa objek wisata ini menawarkan beragam promo menarik menyambut HUT RI ke-72.

1. Jungleland Sentul

Tempat wisata yang terletak di Bogor Utara tersebut secara resmi telah menawarkan promo menarik nih Agustus ini melalui akun media sosial mereka di @Jungleland_Indo. Akan ada potongan harga tiket masuk sebesar 45 persen bagi pengunjung dengan syarat wajib mengikuti akun resmi Instagram mereka serta memberikan tanda suka dan membagi postingan tertentu.

Selain memberikan potongan harga khusus, Jungleland Sentul juga menyelenggarakan karnaval pesta topeng bertajuk Bogor The Mask Festival.

Karnaval pesta topeng serta promo potongan harga dari Jungleland Sentul akan diselenggarakan dari 17-20 Agustus 2017 di Jungleland Sentul .

2. Ancol Taman Impian

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 72, Taman Impian Jaya Ancol mengemas acara memperingati Hari Kemerdekaan dengan tajuk Ancol Kemerdekaan Festival. Event ini sendiri akan berlangsung dari 17 sampai 20 Agustus 2017.

Akan ada Konser Kemerdekaan Rhoma Irama bersama beberapa artis pendukung, parade, aneka lomba beserta hadiah, special, wayang kulit semalam suntuk, kuliner nusantara, festival layang-layang, hingga pencarian jawara lawak Pasar Seni.

"Untuk program promo di bulan Agustus, Ancol memberikan harga khusus untuk perempuan di Dunia Fantasi yaitu hanya membayar Rp 100.000, weekdays dan tidak berlaku hari libur nasional dan buy one get one free di Atlantis Water Adventure untuk yang berulang tahun di bulan Agustus, weekdays dan tidak berlaku hari libur nasional.  Selain merayakan bulan kemerdekaan juga karena merayakan ulang tahun Dufan yang jatuh pada 29 agustus," papar Corporate Communication Manager PT. Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat dihubungi Suara.com.

3. Trans Studio Bandung

Bosan di Jakarta dan ingin sedikit bergeser ke arah Timur? Wah sepertinya tempat wisata indoor, Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan.

Bahkan, pada 17 Agustus 2017 nanti, Trans Studio Bandung memberikan promo buy 3 get 1 free melalui pembelian online di www.transstudiobandung.com

Beli tiga, dapat empat tiket? Boleh juga, kan

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan HUT RI, Objek Wisata Ini Tawarkan Promo Menarik"

Posting Komentar