Operator 3 Gelar Konser Musik Berkonsep Electrical Forest Pertama di Indonesia

Operator 3 Gelar Konser Musik Berkonsep Electrical Forest Pertama di Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Operator telekomunikasi 3 menggelar konser musik yang paling ditunggu-tunggu oleh anak Indonesia.

'Sound of Tri' yang berkonsep electrical forest ini merupakan yang pertama digelar di Indonesia. Konser ini digelar di Eco Park, Ancol, Sabtu (26/8/2017) malam.

"Konser Ini menggelar kolaborasi musisi muda papan atas dari genre musik yang berbeda, didukung suasana warna-warni hutan yang menyala oleh ribuan instalasi laser," kataDolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam keterangan persnya, Satu (26/8/2017).

Beragam musisi sepertiKotak dengan aliran musik rock berkolaborasi dengan Angger Dimas yang beraliran EDM, Band Stars nRabbit berkolaborasi dengan Bottlessmoker, Teza berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Empat grup band pemenang audisi Road to Sound of Tri juga ikut ditampilkan yatu Garamerica, Sumber Kencono, Paberik Bamboe dan Manjakani.

Selain tampil sepanggung dengan musisi papan atas, mereka juga bergabung dengan album musik digital Tri dalam aplikasi Bima+ dan dibuatkan sebuah video klip.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operator 3 Gelar Konser Musik Berkonsep Electrical Forest Pertama di Indonesia"

Posting Komentar