Perkenalkan, Ini Dia Supercar Baru 'Termurah' Ferrari

Perkenalkan, Ini Dia Supercar Baru 'Termurah' Ferrari

Suara.com - Ferrari memperkenalkan supercar entry-level mereka yang terbaru, yang diberi nama Portofino. Supercar ini bakal menggantikan posisi entry-level Ferrari sebelumnya, California, sebagai supercar 'termurah' Ferrari.

Introduksi Portofino, seperti diumumkan Ferrari melalui keterangan pers yang diterima Suara.com, dilakukan di markasa Ferrari di Maranello, Italia, pada pertengahan pekan ini. Namanya diambil dari nama sebuah kota di dekat pantai di Italia yang menjadi salah satu destinasi wisata.

Ferrari juga mendedikasikan warna merah khusus bagi model ini dengan nama 'Rosso Portofino'. Adapun debut global dari supercar convertible ini bakal terjadi di Frankfurt Mo tor Show 2017, September mendatang.

Portofino dipersenjatai mesin V8 3.855 l plus turbo. Mesin ini diklaim memiliki bobot lebih ringan dibanding mesin V8 milik California, namun dengan rigiditas torsi lebih besar.

Mesin tersebut menggelontorkan tenaga hingga 600cv, lebih besar 40cv ketimbang California. Torsinya maksimalnya, di sisi lain, ialah 760 Nm.

Akselerasi 0-100 km/jam digapai hanya dalam 3,5 detik saja. Sementara itu, kecepatan tertingginya dapat menyentuh 320 km/jam.

Di kabinnya, terdapat sistem infotainment layar sentuh 10.2 inchi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalkan, Ini Dia Supercar Baru 'Termurah' Ferrari"

Posting Komentar