Pidato di Sidang Tahunan MPR, Presiden Jokowi Kembali Sentil soal Kekuasaan Absolut dan Diktator

Pidato di Sidang Tahunan MPR, Presiden Jokowi Kembali Sentil soal Kekuasaan Absolut dan Diktator

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Narasi tentang kekuasaan absolut dan diktator masih mewarnai pernyataan tokoh politik di depan publik.

Presiden Joko Widodo pun, sekali lagi menyatakan hal itu dalam pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR 2017 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan saat menghadiri pembukaan Sidang Tahunan MPR Tahun 2017 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).
Presiden Joko Widodo (kanan) memberi hormat kepada Pimpinan MPR sebelum menyampaikan pidato kenegaraan saat menghadiri pembukaan Sidang Tahunan MPR Tahun 2017 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017). (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Pidato Presiden Jokowi membingkai kebersamaan setiap warga negara, baik rakyat biasa maupun di tingkat elit politik dan lembaga negara untuk bergotong royong dalam membangun negara.

Baca: Tampil Beda, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla Jadi Sasaran Selfie

Baca: Hadiri Sidang Tahunan MPR, Presiden Jokowi dan Wapres JK Saling Bertukar Pakaian Adat

Di ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Presiden Jokowi kembali menyentil soal kekuasaan presiden dan lembaga tinggi di Indonesia, yang saling mengimbangi dalam kemajuan demokrasi.

Simak cuplikan pidato Presiden Jokowi dalam tayangan video di atas. (*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pidato di Sidang Tahunan MPR, Presiden Jokowi Kembali Sentil soal Kekuasaan Absolut dan Diktator"

Posting Komentar