Polisi Sebar Identitas Dua Buronan Pesta Narkoba Pretty Asmara

Polisi Sebar Identitas Dua Buronan Pesta Narkoba Pretty Asmara

Suara.com - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menyebar ciri-ciri dan identitas Alvin dan F, dua pelaku yang masih buron dalam kasus pesta narkoba artis Pretty Asmara.

Ciri-ciri dan identitas kedua pelaku sudah disebar ke seluruh Polres dan Polsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya, setelah Alvin dan F masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Identitas udah kami sebar kepada anggota di lapangan. Kami juga sudah mengeluarkan pengumuman DPO," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Donny Alexander kepada wartawan, Rabu (30/8/2017).

Selain itu, Donny mengatakan penyidik juga tengah melacak keberadaan kedua pelaku berdasarkan nomor telepon yang sudah didapat.

"Kami masih koordinasi dengaan agen-agen di lapangan untuk mencari keberadaan yang bersangkutan," terangnya.

Donny menjelaskan, peran F yakni sebagai bandar utama dari pesta narkoba Pretty Asmara. Sedangkan Alvin adalah rekan Pretty yang diminta untuk memesan narkoba kepada Hamdani, yang sudah ditangkap bersama Pretty.

"F pemilik barang yang diedarkan Hamdani, dan Alvin adalah orang yang memesan barang untuk Pretty," jelasnya.

Dia berharap kedua pelaku bisa segera ditangkap setelah polisi menyebar ciri-ciri dan identitas mereka.

"Semua pengungkapan butuh waktu butuh proses semua info masyarakat kami terima. Kami akan meningkatkan dan mengembangkan penyidikan di lapangan," tandasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Sebar Identitas Dua Buronan Pesta Narkoba Pretty Asmara"

Posting Komentar