Raisa Akan Menikah dengan Hamish Daud, Penyanyi Tulus Pastikan Tidak Hadir: Apa Alasannya?

Raisa Akan Menikah dengan Hamish Daud, Penyanyi Tulus Pastikan Tidak Hadir: Apa Alasannya?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tulus mengaku diundang untuk hadir pada acara pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang akan berlangsung Minggu (3/9/2017) mendatang.

Sayangnya pelantun lagu 'Pamit' itu memastikan diri absen di momen bahagia sahabatnya tersebut.

"Diundang dong, kan namanya teman nikah. Tapi saya nggak bisa datang deh. Tanggal 3 kayaknya nggak (bisa datang)," ujarnya saat berada di acara jumpa pers 'The Voice Kids Indonesia 2' di MNC Studio Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu beralasan pernikahan Raisa bentrok dengan jadwal manggung. Alhasil ia tak bisa menyaksikan momen bahagia sahabatnya tersebut.

"Saya ada (jadwal) manggung. Hari ini (harus) berangkat ke Sydney. Kebetulan acaranya juga berdekatan di hari Lebaran (Iduladha). Setelah itu, beberapa hari saya baru balik ke Jakarta," katanya.

Raisa mengunggah foto pertunangannya dengan Hamish Daut di akun instagramnya. (instagram)
Namun Tulus tak lupa untuk mengucapkan selamat atas keputusan Raisa mengakhiri masa lajangnya. "Sebagai teman, harapan saya, semoga selalu berbahagia dan tetap bahagia," katanya.

Saat ditanya apakah Tulus menyiapkan kado dan hadiah khusus untuk Raisa, ia tak menjawab dengan jelas. Namun, ia mengaku akan tetap mendoakan yang terbaik untuk dia.

"Nyiapin kado? Belom sih kayaknya. Lihat aja nanti. T Tapi udah siapin doa, yang terbaik," ujarnya lagi.

Sebelumnya nama Raisa Andriana seperti tak bisa dijauhkan dari Tulus. Dua solois ini kerap melakukan duet yang membuat penggemar mereka terhanyut dan berinisiatif menjodohkannya.

Lebih dari itu, selain sering terlihat akrab di atas maupun, mereka juga akrab di belakang panggung.

Penulis: Junianto Hamonangan

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raisa Akan Menikah dengan Hamish Daud, Penyanyi Tulus Pastikan Tidak Hadir: Apa Alasannya?"

Posting Komentar