SBY dan Ani Yudhoyono Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana

SBY dan Ani Yudhoyono Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana


 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri upacara Peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka pada Kamis 17 Agustus 2017 besok. SBY ditemani Ani Yudhoyono.

Hal itu dikatakan Kepala Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari melalui pesan singkat, Rabu (16/8/2017) malam.

Baca: Menteri Agama Tegaskan Dua Kewajiban First Travel Meski Izin Dicabut

"Presiden RI ke-6 SBY dan Ibu Ani Yudhoyono akan hadir pada upacara peringatan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka besok," kata Imelda.

Setelah acara tersebut, SBY direncanakan akan ke Cikeas. Dimana, Fraksi Demokrat juga mengadakan kegiatan peringatan HUT ke-72 RI di Cikeas. "Ke Cikeas setelah usai acara," kata Imelda.

Diketahui, SBY tidak hadir pada sidang tahunan DPR/MPR RI yang digelar pada Rabu (16/8/2017).

Rapat sidang tahunan dibuka oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Baca: Waketum Gerindra: Pembangunan Gedung Baru di DPR Belum Prioritas

Dari pantauan Tribunnews.com hadir Mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno, Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Mantan Wakil Presiden RI Boediono, dan istri almarhum Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid, Sinta Nuryah Abdurahman Wahid.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla tiba di Gedung Nusantara pada pukul 09.00 WIB.

Jokowi nampak mengenakan busana adat Bugis, dari Sulawesi Selatan, sementara Jusuf Kalla mengenakan busana adat dari Jawa Tengah.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY dan Ani Yudhoyono Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana"

Posting Komentar