Stoke Pinjam Mantan Striker Madrid Ini dari PSG

Stoke Pinjam Mantan Striker Madrid Ini dari PSG

Suara.com - Stoke City memperkuat lini depannya menghadapi musim baru ini dengan menggaet Jese Rodriguez. Mantan striker Real Madrid ini diboyong Stoke dengan status pinjaman selama satu musim dari Paris St Germain.

Klub Premier League ini mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menyelesaikan kepindahan striker berusia 24 tahun itu setelah menyelesaikan tes medis. Jese pun berharap dapat memperbaiki karirnya dengan bergabung bersama Stoke.

Jese pindah ke PSG tahun lalu kabarnya dengan transfer 25 juta euro namun karirnya tidak begitu baik. Ia hanya mencetak dua gol dari 14 kali penampilannya sebelum dipinjamkan ke klub La Liga, Las Palmas pada Januari lalu di sisa musim.


Kini, Jese akan mencoba peruntungannya di Premier League. Kepala Executive Stoke Tony Scholes mengungkapkan rasa gembiranya mendapatkan Jese. Dia menjadi pemain keenam yang diboyong oleh Stoke di musim panas ini.

"Dia memang tidak begitu gembira dengan masa masa karirnya di Paris namun dia masih  muda dan lapar untuk membuat kesan yang besar di Premier League," kata Toni Scholes.

Jese berpeluang melakukan debutnya saat Stoke City menjamu Arsenal di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Stoke sebelumnya menelan kekalah 0-1 dari Everton di laga pembuka liga. (Scoresway)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stoke Pinjam Mantan Striker Madrid Ini dari PSG"

Posting Komentar