Ancelotti Disebut Sudah Teken Kontrak dengan Klub Cina

Ancelotti Disebut Sudah Teken Kontrak dengan Klub Cina

Suara.com - Mantan gelandang Bayern Munich, Mario Basler, mengklaim bahwa Carlo Ancelotti sudah meneken kontrak dengan sebuah klub Cina dan akan meninggalkan Munich pada Januari nanti.

Ancelotti memang sedang terdesak di Munich, terutama setelah raksasa Jerman itu dipermalukan Hoffenheim dengan skor 2-0 pada Sabtu (9/9/2017).

Bayern kini berada di urutan enam klasemen sementara Bundesliga dengan poin enam dari tiga laga. Pemimpin klasemen sementara adalah Borussia Dortmund yang mengoleksi poin tujuh.

"Saya dengar bahwa Ancelotti sudah meneken kontrak dengan sebuah klub di Cina," kata Basler dalam wawancara dengan acara televisi Sport1, "Dari informasi yang saya dengar, dia akan pergi pada Januari nanti, bertepatan dengan awal musim (liga domestik) Cina."

Meski tak begitu yakin dengan informasinya itu, Basler yang pernah mempe rkuat tim nasional Jerman yakin bahwa sumber informasinya itu bisa dipercaya.

"Saya tak bisa memastikan informasi itu benar 100 persen, tetapi informan saya cukup bisa dipercaya. Saya tak bisa memberikan komentar negatif tentang sumber saya. Saya sangat percaya padanya," imbuh Basler.

Sementara itu menurut Paolo Maldini, yang pernah dilatih Ancelotti di AC Milan, bekas bosnya itu kini sedang didesak oleh sejumlah petinggi Munich untuk hengkang.

Berbicara kepada media Jerman, Bild, Maldini mengatakan bahwa posisi Ancelotti di Munich sudah tak aman.

"Dia adalah pelatih hebat. Yang mereka butuhkan di Munich adalah Liga Champions. Saat ini target itu memang mungkin bisa diraih, tetapi tak akan mudah," kata Maldini. (Soccerway)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ancelotti Disebut Sudah Teken Kontrak dengan Klub Cina"

Posting Komentar