Kontes Ketampanan Dibatalkan karena Sulit Cari Lelaki Ganteng

Kontes Ketampanan Dibatalkan karena Sulit Cari Lelaki Ganteng

Suara.com - Mr. Model Tabasco 2017, sebuah ajang kontes ketampanan di Meksiko terpaksa dibatalkan. Alasannya cukup mencengangkan, yakni pihak agensi model tak menemukan kandidat yang sesuai dengan persyaratan.

Seperti dilansir dari laman Odditycentral, Senin (25/9/2017), persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta antara lain memiliki tinggi minimal 178 centimeter, berusia antara 17 dan 27 tahun, memiliki bentuk tubuh dan wajah selaras, bergelar sarjana atau setara dengan pendidikan seusia mereka, menguasai bahasa Inggris, memiliki paspor, dan bukan penari telanjang.

Persyaratan ini ternyata cukup berat diberlakukan di Meksiko. Sebab, penyelenggara hanya punya enam kandidat beberapa hari jelang berakhirnya masa pendaftaran. Mereka pun tak dianggap memenuhi standar ketampanan agensi.

"Organisasi Nasional Mr Model Meksiko menyesalkan bahwa acara Mr Model Tabasco 2017 dibatalkan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Para kandidat tidak memenuhi persyaratan fisik yang ditetapkan oleh organisasi," kata agensi tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Mr. Model Tabasco akan terus bekerja keras untuk menemukan contoh sempurna kecantikan maskulin di negara bagian ini," sambungnya.

Keputusan pembatalan kontes ini dikecam publik Meksiko. Mereka menilai standar tinggi badan yang ditentukan sangat berlebihan.

"Apakah Anda menginginkan seorang wakil Tabasco atau orang Eropa?," kata Ivan Cervera Ojeda berkomentar dihalaman Facebook Mr. Model Tabasco.

"Mengapa tidak ada kontes Mr. Model untuk lelaki sekitar 1,60 m? Atau apakah kita terlalu jelek karena menjadi cebol?," ujar lelaki lain ikut memberikan komentar.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontes Ketampanan Dibatalkan karena Sulit Cari Lelaki Ganteng"

Posting Komentar