Melly Goeslaw Tanggapi Nyinyiran Warganet Soal Make Up Laudya Cynthia Bella

Melly Goeslaw Tanggapi Nyinyiran Warganet Soal Make Up Laudya Cynthia Bella


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw menolak terpancing dengan komentar warganet tentang make up Laudya Cynthia Bella yang dianggap tidak cocok dan berlebihan.

Menurut Melly apa yang dilakukannya di sosial media semata-mata karena dirinya gemas dengan komentar warganet.

 "Bukan kepancing, saya sih gemas saja," ujarnya saat berada di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9).

Melly menceritakan apa yang dilakukan tersebut hanya untuk memberitahu kepada masyarakat luas mengenai inti dari pernikahan bukan lah mengenai make up semata.

Hanya saja kebetulan sosok yang diperbincangkan kali ini adalah Bella sehingga menjadi perhatian.

"Kebetulan Bella yang nikah atau siapapun yang nikah. Kalau gue yang nikah sih bisa saja nggak pakai make up, gue nyanyi aja nggak pakai make up gitu," ungkap wanita yang memakai hijab itu.

Istri dari musisi Anto Hoed itu menambahkan pernikahan bukan semata-mata make up yang terlihat sempurna. Justru ada makna lain yang bisa diambil hikmahnya dari sebuah pernikahan.

"Pernikahan itu intinya bukan make up ya. Semua itu harusnya melihat inti dari pernikahan itu adalah ijab kabul. Jadi bukan dari make upnya, kateringnya, bajunya, maharnya, dan lain sebagainya, itu masalah yang sangat duniawi," katanya.

Sebelumnya Melly Goeslaw menanggapi nyinyiran warganet terkait make up Laudya Cynthia Bella saat menjalani prosesi pernikahan dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Tanggapan Melly ini diungkapkannya lewat kolom komentar di akunnya sendiri.

"Punten saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya kateringnya. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komen make up jiga nu gareulis waeee," tulis Melly.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melly Goeslaw Tanggapi Nyinyiran Warganet Soal Make Up Laudya Cynthia Bella"

Posting Komentar