Ngeri! Ini 4 Foto Korban 9/11 yang Akhirnya Dipublikasikan

Ngeri! Ini 4 Foto Korban 9/11 yang Akhirnya Dipublikasikan

Suara.com - Walau telah terjadi enam belas tahun silam, bencana 11 September 2001 di Amerika Serikat, atau yang dikenal sebagai 9/11 masih tetap bikin hati miris. Dua pesawat yang menabrak 2 tower World Trade Center telah menjadi salah satu tragedi kemanusiaan yang masih membuat kita mengelus dada.

9/11 Memorial and Museum, yang terletak kawasan Manhattan, merupakan sebuah museum yang memajang berbagai benda, yang berhubungan dengan tragedi itu. Beberapa di antaranya adalah foto-foto korban meninggal akibat terjun dari dua gedung pencakar langit itu.

Foto-foto horor itu memperlihatkan bahwa mereka tak punya pilihan selain terjun, karena situasi di dalam gedung yang tak lagi bisa membuat mereka berharap pada keselamatan.  

1.  Seseorang jatuh dari World Trade Center, setelah dua pesawat menabrak menara kembar. (Sumber:  Getty Images)

2.  Orang-orang melompat dari gedung dengan panik. (Sumber: News Limited)

3. Beberapa orang menggantung di jendela menara utara World Trade Center, setelah sebuah pesawat yang dibajak menabrak gedung tersebut. (Sumber: Getty Images)

4.  "The Falling Man" diambil oleh fotografer Associated Press, Richard Drew. Laki-laki dalam gambar tersebut tidak pernah diidentifikasi, namun kemungkinan besar merupakan Jonathon Briley, yang bekerja di menara utara. (Sumber: AP)

Pengirim: Andrea Simarmata, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri! Ini 4 Foto Korban 9/11 yang Akhirnya Dipublikasikan"

Posting Komentar