Persija Jakarta Tertantang Kalahkan Bali United

Persija Jakarta Tertantang Kalahkan Bali United


TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta terus menyiapkan diri jelang menghadapi Bali United pada laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2017) pukul 18.30 WIB.

Macan Kemayoran bertekad mengalahkan Bali. 

Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade, mengatakan bahwa timnya tertantang untuk memutus rekor Bali yang tidak terkalahkan di kandang sendiri.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, memang tidak pernah terkalahkan di enam laga home sebelumnya.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut pasti akan mempertahankan rekor tersebut saat menjamu Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Kami siap menghadapi Bali. Kami tahu bahwa Mitra Kukar dan Bali sangat kuat di kandang, tetapi ada banyak kemungkinan yang terjadi di dalam sepak bola. Persija harus menunjukkan permainan terbaiknya demi meraih kemenangan," kata Gede dikutip dari SuperBall.id.

Baca: Feby Eka Putra Sebut Timnas Harus Lebih Disiplin Hadapi Vietnam

Gede berujar bahwa timnya bertekad membuat kejutan di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dikenal angker bagi seluruh lawan-lawan Bali.

Bahkan, Sylvano Dominique Comvalius dan kawan-kawan tampil perkasa dengan membantai tamu-tamunya dengan skor sangat telak.

Di tiga laga sebelumnya, Bali menang 5-1 atas Persela, Minggu (3/9/2017), menang 6-1 atas Mitra Kukar pada 27 Agustus 2017, dan menang 5-2 atas Madura United pada 13 Agustus 2017.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (11/9/2017)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persija Jakarta Tertantang Kalahkan Bali United"

Posting Komentar