Ruben Onsu-Sarwendah Undur Diri dari Bisnis Kue Artis, Ada Apa?

Ruben Onsu-Sarwendah Undur Diri dari Bisnis Kue Artis, Ada Apa?

Suara.com - Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan jajaran selebriti Tanah Air yang menggeluti bisnis kue artis. Namun, Ruben dan Sarwendah membuat pengumuman yang mengejutkan, mengundurkan diri dari bisnis kue artis tersebut.

Ruben memilih membuka bisnis kuenya di Kota Semarang dengan nama Thal Cake, sementara sang istri, Sarwendah membuka bisnis kuenya di Kota Jambi dengan nama Jambi Jambe.

Sejak dibuka pertama kali, antrean terlihat begitu panjang di depan toko kue Thal Cake. Melihat kiprah Ruben Onsu di industri hiburan Tanah Air, tentu toko kuenya tidak akan sepi pengunjung. Namun, Ruben mengumumkan undur diri dari bisnis tersebut.

"Hai pencinta Thal Cake, saya Ruben Onsu saya ada sedikit pemberitahuan kalau terhitung tangal 23 September saya sudah mengundurkan diri dari Semarang Thal Cake," kata Ruben.

Sayangnya, Ruben tak menjelaskan lebih lanjut alasan dia mengundurkan diri dari bisnis kue kekinian itu.

"Pengunduran diri saya ini karena satu dan lain hal," tandasnya di video pendek tersebut.

Dalam pengunduran dirinya, kakak Jordi Onsu itu menyertai video tersebut dengan tulisan, "Pemberitahuan saja #salamdamai thx u ya kak @irwansyah_15 sukses dan bahagia selalu." 

Senada dengan sang suami, Sarwendah juga mengutarakan pengunduran diri dari bisnis kue kekinian tersebut.

"Hai Jambenia, saya mau menginformasikan karena satu dan lain hal, per 23 September ini saya Sarwendah telah mengundurkan diri dari Jambi Jambe. Pokoknya terima kasih untuk semua keluarga saya di Jambi, fans saya di Jambi, teman-teman saya di Jambi, pokoknya thank you," ungkap Sarwendah.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruben Onsu-Sarwendah Undur Diri dari Bisnis Kue Artis, Ada Apa?"

Posting Komentar