Tentara dan Polisi Datangi Puluhan Remaja yang Lagi Nongkrong di Flyover Kalibata

Tentara dan Polisi Datangi Puluhan Remaja yang Lagi Nongkrong di Flyover Kalibata


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan remaja yang tengah  nongkrong santai di jembatan layang (flyover) Kalibata pada Minggu dinihari bubar setelah puluhan petugas gabungan di bawah koordinasi Kepolisian Sektor Pancoran Jakarta Selatan datang.

Dinihari itu petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Pancoran, Komando Rayon Militer (Koramil) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) memang menggelar operasi bernama Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi M Hariagung Julianto, Minggu, menjelaskan, salah satu target Operasi Cipkon adalah para remaja yang kerap nongkrong di jembatan layang Kalibata.

 "Kami melakukan pemeriksaan terhadap warga yang nongkrongdi flyover Kalibata. Namun tidak ditemukan adanya barang yang mencurigakan," kata Hariagung.

Selain menyasar warga yang nongkrong, tambah Hariagung, petugas gabungan juga memeriksa kendaraan dan anggota klub motor yang berada di bawah jembatan layang.

"Jadi kami juga lakukan pemeriksaan terhadap klub motor yang berada di bawah flyover Rawajati dan memberikan imbauan agar mereka tidak melakukan tindak kriminal dan melanggar aturan lalulintas," ujar Kompol M Hariagung.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentara dan Polisi Datangi Puluhan Remaja yang Lagi Nongkrong di Flyover Kalibata"

Posting Komentar