Begini Pengakuan RH dan MB yang Nekad Membunuh, Karena Fakor iini

Begini Pengakuan RH dan MB yang Nekad Membunuh, Karena Fakor iini


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR  - Unit Reskrim Polsek Cisarua Bogor, Jawa Barat, berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berusia 79 tahun, Senin (14/8/2017)

Penangkapan kedua pelaku berinisial MB dan RH berawal dari adanya penemuan jasad korban berinisial LR yang ditemukan dalam mobil Suzuki APV milik korban yang terparkir di tempat kos Jalan Tegal Panjang, Tugu Selatan.

Korban ditemukan warga pada Kamis (03/8/2017) sekitar pukul 08.30 Wib. Selanjutnya warga melaporkan temuan jasad korban ke SPK Polres Bogor.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Cisarua segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Cisarua AKP Suseno SPd beserta anggota lalu melakukan interogasi pada saksi-saksi yang ada di TKP dan jenazah sudah dibawa oleh keluarga korban untuk dimakamkan.

Adapun surat pernyataan dari keluarga korban yang ditandatangani oleh adik korban bernama Agam Rustam menyatakan tidak akan menuntut kepada pihak manapun dan tidak akan melakukan Visum et Repertum atau autopsi.

Namun pada Kamis (10/8/2017) di Polsek Cisarua datang seorang laki-laki berwarga negara Amerika yang mengaku anak satu-satunya korban bernama MMDC beserta keluarga membuat laporan polisi dengan membawa bukti foto korban.

Kedatangan anak korban karena beranggapan bahwa ibunya tersebut meninggal secara tidak wajar atau ada kekerasan sebelum meninggal karena ada luka pada bagian muka dan perut terlihat membuncit.

Selanjutnya Unit II Reskrim Polsek Cisarua melakukan pemanggilan saksi-saksi baik dari keluarga maupun yang pada saat itu ada di lokasi yang dekat dengan korban.

Setelah melakukan pemeriksaan dari saksi-saksi yang ada, pada Minggu 13 Agustus 2017 sekitar pukul 16.00 Wib, anggota Reskrim mengamankan sopir korban berinsial MB. Lalu dilakukan pemeriksaan dan akhirnya muncul nama RH yang biasa dipanggil oleh korban yaitu “Baby”.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Pengakuan RH dan MB yang Nekad Membunuh, Karena Fakor iini"

Posting Komentar