DPR Gedungnya Sudah Tua Gitu Loh

DPR Gedungnya Sudah Tua Gitu Loh

Suara.com - Anggota Komisi X DPR Krisna Mukti mengatakan kondisi gedung Nusantara I DPR sekarang sudah tua.

"Saya sih yang merasakan tiga tahun di sini. DPR gedungnya memang sudah tua gitu loh," ujar Krisna di gedung Nusantara, Rabu (16/8/2017).

Pernyataan Krisna terkait dengan rencana pembangunan gedung baru DPR.

Krisna kemudian menceritakan baru-baru ini lift gedung Nusantara I jatuh dari lantai 1 ke lantai dasar.

Krisna juga mengeluhkan kondisi toilet yang menurutnya sudah tua, kotor, dan menimbulkan bau yang tidak sedap

"Tapi kalau melihat dari sikon yang ada dan saya alami sendiri kalau dibikin gedung baru. Alhamdulillah ya kan, kalau nggak ya saya terima apa adanya seperti yang ada sekarang ini. Tapi dengan konsekuensi, ya begitu nanti bisa memakan nyawa orang terutama liftnya itu karena saya rasakan sendiri dan itu lift yang saya pakai habis naik itu saya ke ruangan, 5 menit kemudian ada kabar liftnya itu berhenti dan jatuh, itu kan lift yang saya pakai tadi untung bukan pas saya," kata Krisna.

Dia juga mengeluhkan ruangan anggota dewan yang menurut dia sempit, apalagi ditambah dengan adanya tenaga ahli.

"Ruangan kita juga, punya 5 tenaga ahli 2 asisten pribadi dengan ruangan sekecil itu, belum lagi kalau kamu datang itu numpuk banget. Cuman saya nggak ngerti ya urgensinya sampai sejauhmana, saya belum sampailah hitung-hitungannya sampai ke situ," tutur Krisna.

Krisna lantas membandingkan gedung DPR dengan gedung Bank Indonesia yang begitu bagus

"Nah jadi silakan masyarakat sendiri, saya merasakan sendiri lah. Kalau dibandingkan gedung-gedung lain kayak gedung Bank Indonesia itu lebih baguslah dibanding DPR ini," kata dia.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPR Gedungnya Sudah Tua Gitu Loh"

Posting Komentar