Pemain Timnas Ini Ingin Cetak Gol Sebagai Kado Kemerdekaan RI

Pemain Timnas Ini Ingin Cetak Gol Sebagai Kado Kemerdekaan RI

Suara.com - Pemain tim nasional U-22 Indonesia Saddil Ramdani ingin mencetak gol sebagai kado hari Kemerdekaan RI saat berhadapan dengan Filipina di SEA Games 2017. Baginya, bermain di hari Kemerdekaan Indonesia bisa meningkatkan motivasi para pemain.

Sebelum dimulainya pertandingan di Stadion Shah Alam, Malaysia, pada 17 Agustus besok, tim Garuda Muda akan melakukan upacara. Diharapkan dengan adanya upacara tersebut bisa meningkatkan mental bermain Evan Dimas dan kawan-kawan.


"Kami ada upacara 17 Agustus besok, kami berharap pemain semua bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya (kontra Filipina). Tentu kami ada motivasi tersendiri, kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol," kata Saddil dalam rilis yang diterima suara.com.

Pemain Persela Lamongan itu mengaku sangat senang mendapat dukungan langsung di stadion. Kehadira para penonton diharapkan bisa memacu semangat para pemain.

Untuk itu, dia berharap terus dapat dukungan baim itu secara langsung serta doa dari masyarakat di Tanah Air.

"Saya sangat senang banyak dukungan dari para pendukung yang datang menyaksikan saya dan semua bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami seterusnya, " pungkas Saddil.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Timnas Ini Ingin Cetak Gol Sebagai Kado Kemerdekaan RI"

Posting Komentar