Dream Theater dan God Bless Ramaikan JogjaRockarta

Dream Theater dan God Bless Ramaikan JogjaRockarta

Suara.com - Band beraliran progresif rock Dream Theater dijadwalkan manggung di kota Yogyakarta dua hari berturut-turut, pada 29-30 Septeber 2017 di event JogjaRockarta : Internasional Rock Festival.

"Kami sampaikan Dream Theater akan main second show, dua kali, pada 29 dan 30 September," kata Anas Syahrul Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

JogjaRockarta tidak hanya menampilkan band internasional Dream Theater, dari negeri sendiri akan ada penampilan legenda hidup God Bless yang meramaikan acara tersebut.

"Nanti ada God Bless yang akan menjadi pemdamping di hari pertama," lanjutnya.

Vokalis band yang berdiri di awal 1970-an, Ahmad Albar mengaku sudah siap memberikan penampilan terbaiknya.

"Kita pasti akan berusaha tampil yang terbaik. Disamping itu juga kita mempersiapkan beberapa buah lagu yang diambil dari album cermin juga," kata lelaki yang disapa Iyek itu.

Anas mengaku, God Bless terpilih mendampingi Dream Theater karena band tersebut merupakan salah satu legenda di Indonesia.

"Fansnya sangat besar. Mereka juga menjadi band sangat berpengaruh di dunia musik. Jadi itu alasan kami memilih mereka," Anas beralasan.

Berikut daftar harga tiket JogjaRockarta 2017:

Festival A: Rp750 ribu (Presale) dan Rp900 ribu (Regular)
Festival B: Rp350 ribu (Presale) dan Rp450 ribu (Regular)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dream Theater dan God Bless Ramaikan JogjaRockarta"

Posting Komentar