Dua Sahabat Ini Akan Bersaing di Maybank Bali Marathon 2017

Dua Sahabat Ini Akan Bersaing di Maybank Bali Marathon 2017


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, BADUNG - Ni Kate Karya Dewi (38) dan Made Suliawati (34), dua sahabat sejak kecil yang besar di kabupaten Badung, Bali, akan bersaing dalam merebut gelar juara, Maybank Bali Marathon (MBM) 2017 di kelas penyandang disabilitas yang akan, Minggu (27/8).

Ni Kate Karya Dewi, kepada wartawan di lokasi pembagian perlengkapan lari MBM 2017, di Taman Bhagawan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Sabtu (26/8/2017), mengatakan walaupun ia dan Made Suliawati adalah sahabat sejak kecil, namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk melibas sang sahabat di lintasan lari 10 kilometer besok.

Baca: 4000 Pelajar Akan Semangati Peserta Maybank Bali Marathon 2017

"Walaupun kami sahabat, tapi kami sepakat untuk bersaing di jalur lintasan. Mudah-mudahan saya bisa juara satu," ujarnya.

Keduanya adalah dua dari 50 orang peserta lomba lari MBM 2017 kategori penyandang disabilitas yang akan menjajal kekuatan mereka di jalur 10 kilometer di Gianyar yang mendaki dan curam.

Para peserta kategori penyandang disabilitas, rencanannya akan bersaing di jalur datar, dan akan dibantu penyeenggara di jalur-jalur yang tidak datar.

Baca: Ratusan Peserta Maybank Bali Marathon 2017 Serbu Taman Bhagawan

Perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu, mengaku tidak gentar bersaing dengan sahabatnya yang pada kejuaraan MBM tahun lalu itu merajai di kategori penyandang disabilitas.

Ia sendiri saat itu harus puas berada di posisi kedua.

Sementara Made Suliawati, menyebut ia akan mempertahankan dengan sepenuh tenaga, status juara MBM Marathon.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu, mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik, agar bisa mempertahankan status juara.

"Saya siap untuk bersaing dengan sahabat saya ini," katanya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Sahabat Ini Akan Bersaing di Maybank Bali Marathon 2017"

Posting Komentar