Indra Bekti Heran First Travel Berani Menipu Calon Jemaah yang Hendak Beribadah

Indra Bekti Heran First Travel Berani Menipu Calon Jemaah yang Hendak Beribadah


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan artis peran Indra Bekti mengaku kasihan pada para calon jemaah haji, yang mendapat perlakuan tidak baik dari First Travel.

Di mana calon jemaah yang gagal pergi umroh atau haji, uang mereka tidak dikembalikan oleh pemilik First Travel, sehingga Travel tersebut bermasalah dan ditangkap pihak kepolisian.

"Pastinya menyayangkan kasus First Travel. Seharusnya bisa memberangkatkan jamaah kalau emang bener ya," kata Indra Bekti ketika ditemui di Perayaan HUT SCTV di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Indra menambahkan, karena kasihan, Indra menegaskan mengutuk keras perlakuan First Travel kepada para jemaahnya, serta meminta kepolisian bertindak tegas.

"Para jamaah ini kasihan kan sudah menggantungkan nasibnya untuk ibadah. Tapi pupus harapan gara-gara uangnya digelapkan," ucapnya.

Lanjut Indra, ia pun heran dengan First Travel yang sangat berani menipu para calon jemaah haji dan umrah, padahal calon jemaah tersebut berniat untuk menjalankan ibadah.

"Pastinya heran banget kenapa bisa seperti itu. Saya memang belum pernah ketemu dengan pemiliknya, yah saya berdoa semoga uang para jemaah bisa dikembalikan," ujar Indra Bekti.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indra Bekti Heran First Travel Berani Menipu Calon Jemaah yang Hendak Beribadah"

Posting Komentar