Jessica Iskandar Tak Risih Disebut Berpacaran dengan Vishal Singh

Jessica Iskandar Tak Risih Disebut Berpacaran dengan Vishal Singh


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar yang kini tengah diterpa gosip berpacaran dengan aktor televisi India Vishal Singh, belum mau berkomentar soal status hubungannya meski telah terbukti saling mengagumi.

Hal itu sebagaimana diungkapkan aktris yang akrab disapa Jedar itu saat jeda syuting program Pesbukers pada Selasa (29/8/2017) di Kantor ANTV, Karet Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kayaknya aku nggak bisa bilang sekarang," ungkap Jessica malu-malu.

Sebelumnya Jessica mengaku kagum dengan Vishal karena Vishal adalah teman ngobrol yang menyenangkan, mau mendengarkan, fotogenik, dan pekerja keras.

Sementara Vishal sendiri memuji Jessica dihadapannya karena memperlakukannya dengan sangat baik, punya senyuman yang indah, bahkan menyebutnya ibu tebaik di dunia setelah ibunya sendiri.

Meski banyak orang yangenganggap mereka berdua berpacaran, Jessica mengaku tidak merasa risih dengan komentar orang yang menyebutnya berpacaran dengan Vishal.

"Enggak, nggak risih. Paling gitu sih, biasa aja. Selama kita ngejalaninnya nyaman. Kan orang juga bebas sih mau komentar apa aja," ungkap Jessica.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Iskandar Tak Risih Disebut Berpacaran dengan Vishal Singh"

Posting Komentar