Juan Mata bilang Zlatan Ibrahimovic Penggerak Manchester United Raih Kejayaan

Juan Mata bilang Zlatan Ibrahimovic Penggerak Manchester United Raih Kejayaan


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United diyakini Juan Mata sebagai penggerak skuat setan merah untuk meraih kejayaan.

Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kembali bergabung pada pekan lalu setelah pulih dari cedera lutut.

Kepribadian Ibrahimovic bisa membantu para pemain lainnya untuk makin bersemangat dalam membela Manchester United.

"Dia merupakan salah satu pemain yang memiliki sejarah dalam memenangi banyak trofi dan mencetak gol di manapun ia berada," ujar Mata.

"Dia merupakan legenda pertandingan dan kami senang ia bersama kami. Bagi pemain muda, Ibra miliki kepribadian hebat dan dapat dijadikan panutan," pungkasnya.

Kepribadian hebat Ibrahimovic terbukti dengan unggahannya melalui Twitter setelah kepulangannya ke Old Trafford dikonfirmasi.

Pesepak bola asal Swedia itu mengunggah foto dirinya dalam pakaian putih seolah malaikat dan sedang menggenggam tangan iblis.

"Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Semua ini merupakan pilihan saya dan keinginan klub." tulis sang striker berusia 35 tahun itu.

Ibrahimovic pun telah melakukan latihan keras dan selalu memastikan dirinya selalu dalam keadaan prima saat kembali ke Manchester United.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juan Mata bilang Zlatan Ibrahimovic Penggerak Manchester United Raih Kejayaan"

Posting Komentar