Telkomsigma Dukung Digitalisasikan Bank dengan Core Banking System alphaBITS Next-G

Telkomsigma Dukung Digitalisasikan Bank dengan Core Banking System alphaBITS Next-G


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dalam menghadapi perkembangan di era distrupsi digital seperti sekarang ini, industri perbankan di Indonesia memiliki berbagai tantangan yang begitu kompleks.

Melihat dari pasar yang semakin kompetitif, regulasi pemerintah yang selalu mengalami perubahan, resiko dalam investasi bisnis, hingga sebuah tantangan bagaimana meningkatkan efektivitas kinerja dan produktivitas perusahaan melalui penggunaan solusi IT yang tepat agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Dari segi pemanfaatan IT, industri perbankan tentunya membutuhkan layanan sistemcore banking yang memiliki kualifikasi terbaik sesuai dengan kebutuhan bagi masing-masing perbankan. 

Mereka juga harus mengadopsi sistemyang sejalandengan regulasi perbankan di Indonesia, baik dari OJK maupun Bank Indonesia.

Direktur Data Center & Managed Services Telkomsigma, AndreuwTh.Af memaparkan pihaknya mendukung akselerasi pertumbuhan bisnis perbankan di Indonesia berbasis digital.

"Telkomsigma terus berusaha memberikan solusi dan layanan IT terbaik dengan menghadirkan sistemcore banking AlphaBITS Next-G yang dapat memenuhi kebutuhan digitalisasi industri perbankan,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (11/9/2017).

SistemCore banking AlphaBITS Next-G merupakankarya anak bangsa, yang memiliki berbagai keunggulan yang dapat digunakan oleh industri perbankan Indonesia, antara lain standard interface untuk meningkatkan kemampuan integrasi dengan berbagai aplikasi maupun platform yang sudah menerapkan interface modern.

Tersedianya layanan Always-On24x7 sehingganasabah dapat melakukan transaksi melalui device, perangkat elektronik nasabah maupun perangkat yang disediakan oleh bank. Sehingga mendukung industri perbankan dalam memberikan layanan dan akses kepada nasabah secara non-stop.

Dengan kemampuan integrasiini, AlphaBITS Next-G dapat mendukung program pemerintah seperti finansial inklusif, dan memungkinkan akselerasi pelaksanaan program bantuan sosial yang ingin diimplementasikan oleh bank.

Selain itu, AlphaBITS generasiterbaruinijuga memungkinkanbankuntukmelakukan inovasi produk digital bankingantaralainmobile payment, simple on boarding customer, instant loan, ewallet agar dapat bersaing dengan perusahaanfinancial technologykelas dunia. 

Andreuw  menambahkan AlphaBITS Next-G siap untuk bersaing dengan sistemcore banking serupa dengan tingkat kualitas layanan yang berstandar internasional, dan dapat diandalkan serta digunakan oleh perbankan Indonesia maupun Internasional”.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsigma Dukung Digitalisasikan Bank dengan Core Banking System alphaBITS Next-G"

Posting Komentar