Lawan Filipina, Ezra Walian Siap Dimainkan

Lawan Filipina, Ezra Walian Siap Dimainkan

Suara.com - Asisten pelatih tim nasional U-22 Bima Sakti mengatakan akan memainkan striker naturalisasi Ezra Walian saat berhadapan dengan Filipina pada partai lanjutan SEA Games di Stadion Shah Alam, Malaysia, pada 17 Agustus 2017. Ezra dipersiapkan untuk menggantikan posisi Marinus Mariyanto Wanewar yang belum fit.

Marinus mengalami masalah pada bagian kaki dan bahu kanannya. Sang pemain mendapatkan masalah tersebut saat berhadapan dengan Thailand di laga perdana SEA Games 2017, 15 Agustus lalu.

"Kemungkinan besok Ezra akan main karena kondisi Marinus belum terlalu fit, tapi bagi kami semua pemain penting. Semoga Marinus bisa kembali fit," kata Bima Sakti d alan rilis yang diterima suara.com.


Bima berharap laga besok bisa berjalan dengan lancar. Oleh karenanya, Bima meminta kepada Evan Dimas dan kawan-kawan untuk fokus pada laga besok dan melupakan hasil imbang melawan 1-1 melawan Thailand.

Ditambah lagi, Garuda Muda akan bermain bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Hasil kemenangan bakal menjadi kado terindah untuk masyarakat di Tanah Air.

"Untuk mengisi Kemerdekaan, di ulang tahun Republik Indonesia, ini momen yang bagus. Pemain harus bisa berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu, main habis-habisan sampai 90 menit dan waktu tambahan," tambah Bima.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan Filipina, Ezra Walian Siap Dimainkan"

Posting Komentar