Luis Milla Diproyeksi Sampai Asian Games 2018

Luis Milla Diproyeksi Sampai Asian Games 2018


TRIBUNNEWS.COM - Jasa pelatih berkebangsaan Spanyol Luis Milla kabarnya akan tetap digunakan hingga ajang olahraga akbar Asian Games 2018.

Itu seperti disampaikan manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan usai mendampingi kepulangan Hansamu Yama dan kolega di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (30/8/2017).

"Iya Milla memang memberikan prestasi di ajang Sea Games 2017. Milla memungkinkan tetap melatih Timnas Indonesia sampai bergulirnya Asian Games 2018," kata Endri.

Terdekat, Milla akan mengarsiteki Timnas Indonesia Senior kontra kesebelasan Fiji dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, 2 September 2017.

"Setelah lawan Fiji, dia akan izin pulang ke Spanyol selama dua minggu. Kami baru akan bahas lagi program selanjutnya termasuk agenda ujicoba," tambahnya.

Luis Milla mengatakan dan menilai satu hal fundamental yang mengiring kemenangan pasukan Garuda Muda atas Myanmar adalah suporter Indonesia.

Garuda Muda sukses menyabet medali perunggu dalam laga kemenangan 3-1 melalui gol-gol dari Evan Dimas (56’), Septian David Maulana (59’) dan Rezaldi Hehanusa (77) tersebut.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luis Milla Diproyeksi Sampai Asian Games 2018"

Posting Komentar