Mantan Aktris Mesir Diserang Netizen karena Pakai Niqab

Mantan Aktris Mesir Diserang Netizen karena Pakai Niqab

Suara.com - Mantan aktris Mesir, Hala Shiha, telah menjadi korban terbaru pembully-an di media sosial. Hal ini terjadi setelah dia memosting foto pertama dirinya mengenakan sebuah niqab.

Shiha telah keluar dari karirnya bertahun-tahun yang lalu karena alasan agama. Sejak saat itu, dia telah mempresentasikan dirinya sebagai perempuan religius yang mengenakan jilbab atau niqab.

Tapi minggu ini, mantan aktris tersebut pertama kalinya memosting foto dirinya mengenakan jilbab di akun Facebook.

Namun, komentar di media sosial menyerang Shiha dengan agresif karena melihatnya mengenakan niqab, bukan jilbab. Beberapa pengguna mulai menyebutnya tas sampah, sementara yang lainnya mengolok-oloknya mengatakan bahwa mereka tidak yakin dengan identitasnya, karena wajahnya tertutup.

Tapi Shiha menanggapi semua itu dengan tenang, meminta semua orang untuk tidak menyebarkan kebencian di halaman akun media sosial pribadinya.

 Hala Shiha. [Facebook]

Awalnya, Shiha tidak lenyap dari dunia aktingnya sama sekali setelah memakai jilbab. Dia mengambil bagian dalam filmnya "Kamil El Awsaf" (Fitur Sempurna) yang muncul dengan mengenakan jilbab.

Namun, kemudian dilaporkan bahwa dia meninggalkan Mesir pergi ke Amerika Serikat, menikahi orang barat dan bekerja sebagai penceramah.

Reaksi seperti ini juga dialami Nelly Karim, yanng dicemooh karena mengenakan bikii di pantai. [Al Arabiya]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Aktris Mesir Diserang Netizen karena Pakai Niqab"

Posting Komentar