Mau Bikin Kejutan! Sandra Dewi Sengaja Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Mau Bikin Kejutan! Sandra Dewi Sengaja Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Sandra Dewi memilih untuk merahasiakan jenis kelamin janin yang tengah dikandungnya.

"Rahasia," jawab Sandra Dewi ketika ditanya mengenai jenis kelamin bakal bayi di perutnya.

Kendati demikian, ia dan sang suami, Harvey Moeis, sesungguhnya telah mengetahui apa jenis kelamin calon buah hati mereka.

Hanya, Sandra Dewi berniat memberi kejutan kepada publik terkait hal tersebut.

"Biar surprise. Memang, aku sudah tahu jenis kelaminnya sejak (usia kandungan) dua setengah bulan. Kebetulan, dokternya suka banget teknologi. Jadi, kami udah lihat semuanya 4D. Setiap bulan itu aku lihatnya udah jelas, muka, semua," tutur Sandra Dewi ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

"Tapi, memang aku pengin surprise aja, biar tebak-tebakan, cowok apa cewek. Aku sama suami udah tahu," lanjut dia.

Di samping itu, diakui Sandra Dewi, apa pun jenis kelamin bayinya nanti tak akan menjadi persoalan.

Yang terpenting, dirinya mampu memperoleh kesempatan menjadi seorang ibu.

"Ya, pokoknya, cowok apa cewek sebenarnya kami suka aja, senang. Yang jelas, aku berdoa setiap hari biar dikasih kesempatan untuk menjadi seorang ibu," ujar Sandra Dewi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Bikin Kejutan! Sandra Dewi Sengaja Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya"

Posting Komentar