Nasib Anjing-anjing Tak Beruntung di Tengah Badai Harvey

Nasib Anjing-anjing Tak Beruntung di Tengah Badai Harvey

Suara.com - Badai dahsyat yang menghantam Texas, Amerika Serikat disebut-sebut sebagai salah satu bencana alam yang amat merugikan. Tak terhitung kerugian materi di kawasan yang menjadi salah satu pusat industri energi, kimia, dan perkapalan tersebut.

Hingga kini, dilaporkan sudah ada lima nyawa manusia yang jadi korban keganasan badai Harvey. Tak hanya manusia, badai ini juga menelan banyak korban hewan peliharaan, terutama mereka yang ditinggalkan tuannya di tengah badai.

Sejumlah foto yang beredar di internet memperlihatkan pemandangan menyedihkan di sekitar Texas. Dalam foto-foto tersebut, tampak hewan-hewan peliharaan yang ditinggal begitu saja, dengan cara diikat di pohon, maupun di pagar. Tak sedikit yang mati tenggelam dalam banjir.

Mereka yang cukup beruntung, mungkin akan ditemukan petugas penyelamat atau warga lain. Hal ini memicu keprihatinan para pecinta binatang.

Salah satu keluarga mengaku berupaya sebisa mungkin membawa anjing-anjing peliharaan mereka menuju tempat yang aman. Mereka menyayangkan warga lain yang mengikat anjing mereka di luar rumah sementara mereka mengungsi.

“Apa-apaan mereka mengikat anjing mereka?? Setidaknya lepaskan mereka sehingga mereka punya kesempatan untuk menyelamatkan diri!” ujar mereka. (Viral4Real)

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Anjing-anjing Tak Beruntung di Tengah Badai Harvey"

Posting Komentar