Pertamina Lubricants Luncurkan Program BPJS untuk 280 Mekanik Bengkel

Pertamina Lubricants Luncurkan Program BPJS untuk 280 Mekanik Bengkel


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat dan Sales Region V Semarang secara serentak meluncurkan program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan untuk 280 mekanik.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 200 mekanik diantaranya berasal dari Sales Region III dan 80 mekanik dari Sales Region IV. 

Mereka yang mendapat back up Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan ini adalah para mekanik yang dinilai berprestasi di seluruh area penjualan Pertamina Lubricants di wilayah DKI Jakarta, Banten Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Yang menarik, program perlindungan asuransi ini mencakup juga keluarga mekanik yang meliputi anak dan istri.

Program yang digulirkan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang setempat ini berlaku selama periode satu (1) tahun ke depan dan dapat diperpanjang jika mereka tetap mempertahankan prestasinya.

Ke-280 mekanik ini merupakan mekanik yang bekerja di bengkel owned-channel Pertamina seperti Olimart, Bengkel Enduro dan Enduro Express.

Peresmian program dilakukan lewat penandatanganan dua Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan Cabang setempat di kedua Sales Region.

Yang pertama dilakukan oleh Sales Region Manager III DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Arief Hariyanto dengan Kepala Cabang BPJS kesehatan wilayah Jakarta Pusat, Bona Evita di Jakarta.

MoU berikutnya ditandatangani oleh Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants Christina C.H. Simorangkir dengan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Semarang Dr. Bimantoro R, AAK di Semarang.

Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants mengatakan, program ini merupakan program CSR Loyalitas Mekanik PT Pertamina Lubricants yang menyentuh pada aspek jaminan sosial kesehatan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertamina Lubricants Luncurkan Program BPJS untuk 280 Mekanik Bengkel"

Posting Komentar