Terlalu Banyak Konsumsi Protein, Perempuan Ini Meninggal

Terlalu Banyak Konsumsi Protein, Perempuan Ini Meninggal

Suara.com - Malang betul nasib seorang perempuan di Australia. Meegan Hefford (25), meninggal dunia pada Juni lalu setelah mengonsumsi minuman dan suplemen protein untuk mengikuti kompetisi bodybuilding.

PerthNow mengungkapkan, Hefford terlalu banyak mengonsumsi minuman shakes dan suplemen yang mengandung protein beberapa bulan terakhir.

Hefford ditemukan dalam kondisi di bawah sadar di atas lantai apartemennya di Mandurah, Australia,  19 Juni lalu, oleh agen real estate saat melakukan inspeksi regular.

Dia dilarikan ke rumah sakit di mana para dokter tidak tahu mengapa Hefford kehilangan banyak aktivitas otak. Dua hari kemudian, dia dinyatakan meninggal didiagnosis dengan gangguan siklus urea di otaknya, dan kondisi genetik langka yang dapat diobati dengan diet dan pengobatan. Namun, seringkali tidak terdiagnosis, memungkinkan amonia telah terbangun di aliran darahnya.

Michelle White, ibunda Hefford, mengungkapkan kepada PerthNow, putrinya mengaku merasa "aneh" pada awal Juni ini.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Saya rasa kamu terlalu banyak pergi ke gym, tenanglah, pelan-pelan saja'," ungkapnya.

White yang masih syok putrinya meninggal, mengaku Hefford tak pernah sakit. Bahkan, saat di rumah sakit, dia tetap memuji sang putri tetap terlihat cantik.

"Dia tidak terlihat sakit, dia sangat cantik," ujarnya.

Berdasarkan People, terlalu banyak mengonsumsi suplemen bodybuilding, dapat menyebabkan serangan jantung koroner yang menjadi salah satu penyebab kematiannya. Hefford meninggalkan dua anak, seorang putri (7) dan anak laki-laki (5). (Cosmopolitan)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Banyak Konsumsi Protein, Perempuan Ini Meninggal"

Posting Komentar