Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Jadi Tribute Bagi Tiga Film Lawas

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Jadi Tribute Bagi Tiga Film Lawas


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' menjadi sebuah bentuk penghargaan akan film-film Warkop DKI sebelumnya.

Sutradara film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2', Anggy Umbara mengatakan setidaknya ada tiga film yang dipilih sebagai bentuk apresiasi.

"Dari awal memang dikonsepkan tribute untuk tiga film. Kita pilih pertama 'Chips', 'IQ Jongkok', dan satu lagi 'Setan Kredit'," ungkapnya saat berada di acara gala premiere 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Pemilihan ketiga film itu bukannya tanpa alasan. Anggy menceritakan ketiga film tersebut dianggap sangat mewakili kiprah Warkop DKI di industri hiburan Tanah Air.

Selain itu ketiga film tersebut juga mempunyai kesan tersendiri di benak Anggy.

"Kenapa ketiga itu, karena itu film Warkop DKI yang paling nempel di otak saya. Penggabungan itu, lalu kita expand lagi," kata Anggy.

Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro itu bakal dirilis pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Kali ini film tersebut menceritakan pertualangan ketiganya dalam mencari harta karun hingga ke Malaysia untuk membayar hutang, agar tidak masuk ke dalam penjara.

Sayangnya tas yang berisi kode harta karun, tertukar dengan tas Nadia, wanita cantik asal Malaysia. (Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Jadi Tribute Bagi Tiga Film Lawas"

Posting Komentar