Waspadai Filipina, Bima Sakti: Pertahanan Mereka Sangat Baik

Waspadai Filipina, Bima Sakti: Pertahanan Mereka Sangat Baik

Suara.com - Asisten pelatih tim nasional U-22 Indonesia Bima Sakti menilai Filipina memiliki pertahanan yang sangat bagus yang bisa membuat kesulitan skuat asuhannya mencetak angka. Kedua tim bakal bertempur dalam ajang SEA Games di Stadion Shah Alam, Malaysia, pada 17 Agustus 2017.

Bima juga mewaspadai seluruh pemain Filipina. Selain lini pertahanan, legenda Timnas Indonesia itu menyebutkan Filipina sangat berbahaya jika melakukan servis bola mati.

"Filipina tim yang bagus, kami jangan meremehkan tim manapun di grup ini. Semua pemainnya harus kita waspadai, mereka punya pertahanan dan servis bola mati yang bagus," kata Bima dalam rilis yang diterima suara.com.


Demi bermain baik untuk laga besok, jajaran pelatih Timnas U-22 sengaja mengubah jadwal latihan. Semula, Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih sore, kini diubah menjadi sore.

Selain itu, diubahnya jadwal latihan agar para pemain bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Sebab, jadwal pertandingan yang dijalani oleh Garuda Muda cukup padat.

"Kita sengaja latihan pagi, agar pemain bisa istirahat lebih panjang karena besok kembali latihan pagi dan pertandingan kita malam," jelasnya.

Pada latihan jelang menghadapi Filipina, latihan khusus juga dilakukan oleh skuat Luis Milla. Diantaranya latihan penyelesaian akhir yang dianggap kurang dari tim Merah Putih.

"Evaluasi tetap ada, kita akan mempelajari permainan Filipina malam nanti. Lalu masalah penyelesaian akhir, komunikasi antar lini. Tadi ada latihan khusus juga, Saddil Ramdani dan Yabes Roni latihan cepat kontrol bola lalu crossing supaya ada penyelesaian akhir di depan gawang lawan," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Filipina, Bima Sakti: Pertahanan Mereka Sangat Baik"

Posting Komentar