Dewi Sanca Jelaskan Soal Foto Tumpukan Uang dan Kaitannya dengan Bupati Intan Jaya

Dewi Sanca Jelaskan Soal Foto Tumpukan Uang dan Kaitannya dengan Bupati Intan Jaya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Sanca (33) sempat menghebohkan jagat raya dengan videonya, yang mempamerkan tumpukan uang berkisar puluhan juta rupiah.

Dalam video tersebut, Dewi menyebutkan bahwa uang yang ia pamerkan tersebut diberikan oleh 'Papap', yakni Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017) Dewi angkat bicara mengenai video tersebut.

Dewi membenarkan uang yang kisarannya sebesar puluhan juta rupiah itu, berasal dari Bupati Intan Jaya.

"Kalau masalah seorang Bupati betul. Soal hubungan Dewi dengan beliau hanya hubungan kerja aja," kata Dewi Sanca.

Dewi menambahkan, mengenai uang yang ia pamerkan tersebut merupakan uang Down Payment (DP) untuk panggungan dangdut dan produksi film dokumenter, di daerah Intan Jaya, Papua.

"Itu uang DP untuk film dokumenter film Intan Jaya. Di sana ada Gunung Es, destinasi wisata yang belum terpublikasi. Makanya beliau (Bupati Intan Jaya) ingin membuat film dokumenter, biar terkenal seperti Raja Ampat," ucap Dewi Sanca.

Diberitakan sebelumnya, Natalis Tabuni geram dengan video yang diunggah oleh Dewi Sanca di media sosial, yang menyeret namanya.

Bahkan Natalis Tabuni mengancam akan menyeret Dewi Sanca ke ranah hukum, jika tidak minta maaf dan menghapus videonya. (WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO‬‬)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewi Sanca Jelaskan Soal Foto Tumpukan Uang dan Kaitannya dengan Bupati Intan Jaya"

Posting Komentar