Xpander Kunci Mitsubishi Pertahankan Dominasi di Sumut

Xpander Kunci Mitsubishi Pertahankan Dominasi di Sumut

Suara.com - Kehadiran mobil anyar Xpander diharapkan dapat mempertahankan dominasi Mitsubishi di Sumatera Utara, demikian dikatakan Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Medan, Rabu (30/8/2017).

Menurut Osamu, Mitsubishi memiliki beberapa model yang menjadi market leader di segmen masing-masing, khusus untuk pasar Sumut. Ia menyebutkan bahwa seri Triton, L300, dan Colt menjadi raja di segmennya masing-masing di provinsi ini.

"Pajero Sport nomor dua, namun beda tipis dengan Fortuner," kata Osamu.

Dengan kehadiran Xpander, Mitsubishi berharap agar dapat mendominasi pasar low MPV vehicle (LMPV) di Sumut yang diisi oleh Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Toyota Avanza.

"Di provinsi ini, posisi Mitsubishi cukup kuat. Xpander diharapkan menguatkan dominasi kami di Su mut," lanjutnya.

Untuk memasarkan Xpander di Sumatera Utara, pihak MMKSI melakukan serangkaian kegiatan pemasaran untuk memperkenalkan mobil ini.

"Awal bulan depan, kita adakan road show Xpander di pusat perbelanjaan di Medan. Kami harap dapat menuai banyak SPK dari acara tersebut," jelas Head of Marketing Region III PT Mitsubishi Motors Ilham Iranda.

Sebelumnya pada hari yang sama Osamu bersama jajarannya meresmikan sebuah diler baru di Medan. Diler yang terletak di Jalan Gagak Hitam Ringroad ini memiliki area showroom seluas 1.037 meter persegi dan area bengkel seluas 1.640 meter persegi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xpander Kunci Mitsubishi Pertahankan Dominasi di Sumut"

Posting Komentar