Awas Parkir Sembarangan Bakal "Dibungkus"

Awas Parkir Sembarangan Bakal "Dibungkus"

Suara.com - Seorang lelaki sangat marah karena orang-orang parkir di depan rumahnya. Tidak marah-marah kepada pemiliknya secara langsung tapi dia melakukan hal di luar pikiran normal kebanyakan.

Lelaki ini membungkus sebuah mobil yang terparkir di depan rumahnya. Neil Junglas dari Hunts Cross, Liverpool, memutuskan memberikan pelajaran pada pemilik Skoda perak yang terparkir di luar rumahnya selama dua hari.

Dia mengatakan bahwa dia sedang membuat makan malam untuk putrinya, saat dia melihat mobil itu berhenti dan seorang perempuan naik ke taksi. Neil mengklaim seorang lelaki kemudian turun dari mobil dengan membawa dua koper barang bawaan dan juga naik ke taksi sebelum mobil tersebut melaju.

Hunts Cross berjarak sekitar dua mil dari Bandara Liverpool John Lennon di selatan kota.

Lelaki berusia 36 tahun itu mengatakan, sepasang orang itu dengan jelas meninggalkan mobil mereka di sana dan naik taksi ke bandara.

"Jelas mereka hanya menginginkan parkir gratis. Berikutnya ada beberapa mobil juga, jadi tidak ada ruang bagi mobil lain untuk parkir di jalan," keluhnya.

Neil mengatakan, dia tidak bisa lagi memarkir mobilnya sendiri di luar rumahnya karena Skoda tersebut.

"Saya pikir itu buruk, meninggalkan mobil di sana. Jadi saya berpikir akan memberikan mereka kejutan yang menyenangkan ketika mereka kembali.

Saya bekerja di Costco jadi saya pergi dan membeli gulungan plastik pembungkus dari sana," jelasnya.

Neil mengatakan bahwa ia kemudian membungkus seluruh mobil dengan menggunakan gulungan plastik itu. Dia mengatakan bahwa mobil tersebut telah menarik banyak perhatian dan orang-orang berhenti untuk berfoto.

Neil menambahkan bahwa Polisi Merseyside bahkan datang untuk memeriksa mobil tersebut namun mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan apapun karena tidak diparkir secara ilegal.
Mungkin ini solusi bagi Anda yang terganggu dengan mobil orang yang terparkir di depan rumah Anda. Berminat mencobanya? [Metro]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas Parkir Sembarangan Bakal "Dibungkus""

Posting Komentar