Hadapi PS TNI, Mitra Kukar Hanya Incar Satu Poin

Hadapi PS TNI, Mitra Kukar Hanya Incar Satu Poin

Suara.com - Mitra Kukar akan berhadapan dengan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2017). Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata bertekad mencuri poin di markas The Army.

Namun bukan hasil kemenanganlah yang diincar oleh Mitra Kukar. Hasil imbang menjadi patokan tim berjuluk Naga Mekes menghadapi Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan.

"Persiapan kami berjalan seperti biasa, kami baru menelan kalah dari Arema yang cukup menyakitkan di kandang 3-0. Demikian juga PS TNI kalah dari Persela Lamongan, tapi tidak terlalu menyakitkan," kata Yudi dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (25/ 9/2017).

"Kekalahan lawan Arema benar-benar memukul kami, untuk itu kami berusaha mencari bangkit, namun tidak akan mudah, karena PS TNI juga baru kalah, namun kami tidak ingin pulang dengan tidak membawa poin satu pun. Kami targetkan untuk minimal membawa pulang satu poin," jelasnya.


Satu poin yang ditargetkan bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, Yudi memang terbilang anyar sebagai pelatih Mitra Kukar.

Meski begitu, dia bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan. Yudi pun mengaku masih melakukan adaptasi kepada Septian David Maulana dan kawan-kawan.

"Kami tidak punya target satu poin, paling tidak kami membawa pulang poin. Saya termasuk baru jadi butuh menyesuaikan diri dengan tim yang sedang berjalan ini. Saya gabung itu tim sudah berjalan, jadi saya yang dituntut adaptasi dengan tim," tambahnya.

Yudi pun mengakui bahwa hal tersebut menjadi beban tersendiri bagi dirinya. Sebab, dia dituntut untuk memperbaiki penampilan tim yang sedang terpuruk.

"Otomatis itu membenani diri saya, namun itu tantangan seorang pelatih. Kami tidak harus mundur dari tantangan ini, selama peperangan tidak ada kata untuk menyerah," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi PS TNI, Mitra Kukar Hanya Incar Satu Poin"

Posting Komentar