Indra Lesmana Bantu Pengungsi Gunung Agung

Indra Lesmana Bantu Pengungsi Gunung Agung

Suara.com - Musisi Indra Lesmana sudah berdomisili tetap di Sanur, Bali. Sebagai warga Bali, Indra merasa terpanggil membantu para korban pengungsian Gunung Agung yang saat ini sedang erupsi.

"Kebetulan saya tinggalnya nggak terlalu jauh dari lokasi pengungsian. Waktu kemarin itu saya melihat penampungan di Klungkung sudah lumayan penuh, kemudian saya share foto tersebut di grup, kemudian Dewa Budjana yang kebetulan datang dari Jakarta mengajak karena dia juga rumahnya kan di Klungkung ya sudah kita sama-sama ke sana," kata Indra saat dihubungi Minggu (24/9/2017) malam.

Indra mengaku spontan membantu para pengungsi setelah berinisiatif dengan Dewa Budjana. Dia pun menyiapkan beberapa logistik yang dapat digunakan para pengungsi.

"Saya beli beberapa logistik yang kira-kira bisa membantu, dan membawa instrumen alat kita untuk kalau sampai, kita bisa menghibur juga," ujar Indra.

"Ternyata, pengungsi banyak sekali di GOR Swecapura Klungkung itu, total pas saya coba cari tahu 4-5 ribu orang. Dan terus bertambah menjadi 9 ribu orang, setiap waktunya," sambungnya.

Lebih lanjut, Indra memaparkan, masih banyak posko pengungsi Gunung Agung yang membutuhkan bantuan. Karena itu, dia pun mengajak banyak orang ikut serta.

"Sepulang dari sana, saya dan istri berpikir bahwa masih banyak hal-hal yang harus kita perhatikan dan masih banyak posko-posko yang saya pikir belum mendapat bantuan sebanyak yang didapatkan di Gor Swecapura
Dan ternyata benar begitu kita baca ko banyak banget belum yang mendapat support, akhirnya saya inisiatif mengajak orang untuk menyumbang dan disalurkan ke posko-posko," tandasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indra Lesmana Bantu Pengungsi Gunung Agung"

Posting Komentar