Kuasa Hukum Sampaikan Perkembangan Praperadilan kepada Istri Setya Novanto

Kuasa Hukum Sampaikan Perkembangan Praperadilan kepada Istri Setya Novanto


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Setya Novanto, Ketut Mulya Arsana mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan istri Ketua DPR RI tersebut untuk memberi kabar mengenai perkembangan sidang praperadilan kliennya tersebut.

Sidang praperadilan yang selalu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itubaru saja menyelesaikan sidang ketiganya, Senin (25/9/2017) dengan agenda penyerahan alat bukti kedua belah pihak.

Ketut mengatakan pihaknya berkomunikasi dengan Deisti Astriani Novanto lantaran kondisi kesehatan Setnov yang sedang tidak bisa diganggu.

Baca: Debt Collector Selingkuhi Istri Orang yang Berstatus PNS , Mereka Akhirnya Digerebek sang Suami

"Biasanya kami sampaikan ke pihak keluarga, terutama istri mengenai perkembangan praperadilan karena Pak Novanto belum bisa diganggu. Istri Pak Novanto minta kami bekerja maksimal dan melakukan yang terbaik," ujar Ketut seusai sidang.

Ketut mengatakan kliennya tersebut kini masih berada di Rumah Sakit Premiere Jatinegara meskipun Ketut juga menyatakan tidak mengetahui kondisi terkini Ketua Umum Partai Golkar itu karena lebih fokus ke praperadilan.

Sidang praperadilan Setya Novanto hari ini, Selasa (26/9/2017) akan dilanjutkan dengan pembacaan keterangan saksi dari pihak pemohon.

"Kami akan bawa 3-4 saksi ahli dan kami juga akan memberikan sekitar dua bukti tambahan untuk diserahkan ke hakim," pungkas Ketut.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuasa Hukum Sampaikan Perkembangan Praperadilan kepada Istri Setya Novanto"

Posting Komentar