Laudya Cynthia Bella Pamer Keakraban dengan Anak Tiri

Laudya Cynthia Bella Pamer Keakraban dengan Anak Tiri

Suara.com - Artis Laudya Cynthia Bella kembali mengungkap perasaan bahagian dan memamerkan kebersamaan dengan suami dan anak tirinya di Instagram. Bella, seperti yang diberitakan sebelumnya, memang baru saja menikahi seorang duda asal Malaysia.

Dalam video di media sosial itu, Bella memamerkan kebersamaan dengan suaminya, Engku Emran bersama Engku Aleesya, buah hati Emran dari pernikahan pertamanya dengan artis Malaysia, Wan Fazira.

Bella dan Emran menikah pada 8 September kemarin. Emran merupakan pengusaha Malaysia yang sebelumnya telah menikah pernah menikah dengan Wan Fazira pada 2007 silam. Sayang pernikahan dengan Emran dan Fazira kandas setelah 7 tahun.

Bella sendiri diyakini akan menjadi ibu yang baik bagi Allesya. Setidaknya itu pendapat Anggia Yulia Hanafi, sahabat Bella yang pernah bermain di film "The Virgin".

Menurut Angie sahabatnya Bella adalah sosok yang menyukai anak kecil.

"Setahu aku Bella itu insting keibuannya sangat tinggi, dia penyayang banget," kata Angie saat ditemui di promo film "Hantu Jeruk Purut Reborn", di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Insting keibuan ini, jelas Angie, dilihatnya ketika Bella berinteraksi dengan dua buah hati Angie, Serra Habibie Eliyas dan Aidan Dude Syaaf.

"Sama anak-anak aku saja, dia dekat banget," ucap Angie, "Aku yakin banget 100% dia siap banget jadi ibu, dan akan menjadi ibu yang baik."

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laudya Cynthia Bella Pamer Keakraban dengan Anak Tiri"

Posting Komentar