Ousmane Dembele: Aneh Rasanya Ada Bersama Tim Terbaik Dunia

Ousmane Dembele: Aneh Rasanya Ada Bersama Tim Terbaik Dunia


TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Ousmane Dembele berhasil menyumbang satu assist bagi kemenangan Barcelona 5-0 atas Espanyol, Minggu (10/9/2017) dini hari.

Penyerang anyar Blaugrana itu menjalani debut dari bangku cadangan setelah dibeli dari Borussia Dortmund senilai 105 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah bulan lalu.

Pemain asal Prancis itu masuk ke lapangan pada menit ke-68 menggantikan Gerard Deulofeu saat Barca menang 3-0 atas Espanyol.

Dembele memulai debutnya dengan sebuah assist untuk gol Luis Suarez dan mengungkapkan rahasia di baliknya.

"(Pelatih) Valverde menyuruh saya untuk rileks dan tenang, namun Suarez mengatakan kepada saya untuk memberinya bola dan dia akan mencetak gol," kata Dembele kepada BeIN Sports yang dikutip BolaSport.com.

"Saya melakukannya dan dia mencetak gol, saya sangat senang," ujar pemain berusia 20 tahun itu.

Dembele juga berbicara tentang kebahagiaannya dalam memenuhi mimpi untuk akhirnya bermain bagi Barcelona setelah berminggu-minggu ketidakpastian transfer saga.

"Saya sangat senang, aneh rasanya ada bersama tim terbaik di dunia," ucap Dembele.

"Itu adalah kemenangan yang bagus dan saya merasakan banyak emosi. Saya telah memenuhi mimpi," ujarnya.

Barcelona kini mengalihkan perhatian mereka untuk menjamu Juventus pada laga Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Ketika ditanya tentang ambisi Barca musim ini, Dembele menjawab, "Kami ingin Liga Champions dan semua kemungkinan piala yang bisa diraih."

"Saya harap kami memiliki musim yang baik dan memenangi banyak gelar," ucap pemain keturunan Mauritania ini.

Dembele mencetak 22 assist dan 10 gol dari 50 laga bersama Dortmund musim lalu.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ousmane Dembele Ungkap Cerita di Balik Assist-nya ke Luis Suarez

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ousmane Dembele: Aneh Rasanya Ada Bersama Tim Terbaik Dunia"

Posting Komentar