PermataBank Luncurkan E-Bond, Kini Jual Beli Obligasi Bisa Lewat Internet Banking

PermataBank Luncurkan E-Bond, Kini Jual Beli Obligasi Bisa Lewat Internet Banking


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjawab kebutuhan layanan investasi yang terus berkembang, PermataBank meluncurkan platform jual beli obligasi melalui internet banking pertama di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, adanya kemajuan teknologi tidak bisa dimungkiri dapat meningkatkan kebutuhan digital yang menjadi gaya hidup dalam keseharian masyarakat.

Oleh karena itu, PermataBank berinovasi dengan meluncurkan produk investasi secara digital melalui platform E-Bond. Platform ini bisa memenuhi kebutuhan investasi obligasi secara digital menggunakan internet banking yang menghadirkan berbagai fitur transaksi secara online.

"Layanan ini untuk mempermudah dan mendekatkan transaksi obligasi dengan mengakses internet banking dengan cukup sekali klik," ujar Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo.

Acara peluncuran layanan E-Bond PermataBank ini bertempat di Main Hall Ground Floor Gedung Bursa Efek Indonesia, Senin (11/9/2017).

Bagi Anda yang ingin mengakses layanan E-Bond, caranya sangat mudah. Pertama, bagi Anda yang belum pernah bertransaksi sebelumnya, bisa datang ke kantor cabang PermataBank terdekat untuk menjadi nasabah dan melakukan transaksi pembelian obligasi di kantor cabang tersebut.

Kedua, Anda melalukan registrasi layanan internet banking PermataBank- PermataNet melalui tautan https://new.permatanet.com/.

Setelah itu, Anda bisa mengkses dengan mudah layanan E-Bond untuk bertransaksi pembelian maupun penjualan obligasi yang ditawarkan PermataBank secara mudah kapan dan di mana saja.

Sebagai informasi, semua kemudahan layanan E-Bond ini juga dapat ditemui dalan Permata E-Wealth.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PermataBank Luncurkan E-Bond, Kini Jual Beli Obligasi Bisa Lewat Internet Banking"

Posting Komentar